Kamis, 17 September 2020

Peringati HUT 65 Bhayangkara Lantas, Satlantas Polres Soppeng Gelar Baksos Bagi Sembako, Masker dan Hand Sanitizer

Peringati HUT 65 Bhayangkara Lantas, Satlantas Polres Soppeng Gelar Baksos Bagi Sembako, Masker dan Hand Sanitizer



Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com, - Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng Polda Sulsel dalam komando Iptu Andi Muhammad Yusuf SH bersama personilnya melaksanakan kegiatan bakti sosial, Kamis (17/9/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan bakti sosial Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.

Dalam apel tersebut Kapolres Soppeng menyerahkan secara simbolis APD berupa Masker dan Sembako serta Hand Sanitizer yang selanjutnya akan di bagikan kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Soppeng.

Dalam kegiatannya Kasat Lantas Polres Soppeng didampingi para personil, baik Kanit Laka, KBO lantas dan para kanit jajaran lantas polres Soppeng.

Kasat Lantas Polres Soppeng mengungkapkan, Kegiatan Bakti Sosial Satuan Lantas Polres Soppeng ini masih dalam rangka memperingati hari bhayangkara lalu lintas ke 65, ujar Iptu AM Yusuf.

"Sasaran bakti sosial yang di laksanakan ini adalah warga Korban Laka Lantas Cacat Permanen, Masyarakat yang tidak mampu, Anggota Komunitas Bentor, Anggota Komunitas Ojek serta anggota Komunitas Sopir Angkot. ujar Kasat Lantas yang berjiwa sosial ini.

"Kegiatan bagi sembako ini sebagai suatu bentuk kepedulian porli, khususnya satuan lalu lintas polres soppeng kepada masyarakat yang kurang mampu, korban Laka lantas yang cacat permanen, serta komunitas ojek bentor dan angkot.

"Sementara untuk pembagian masker dan hand sanitaizer yang dilakukan agar dapat bersama-sama  memutus mata rantai covid 19, terang Kasat Lantas Polres Soppeng.

Selain itu juga Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian satuan lantas dan polres Soppeng untuk meringankan sedikit beban masyarakat kabupaten Soppeng ditengah pandemi Covid 19, tutur Kasat Lantas Polres Soppeng.

"Mudah-mudahan dapat merasakan sentuhan polri sekaligus sedikit membantu meringankan beban hidup mereka.pungkas Kasat Lantas yang humanis ini.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan kegiatan Baksos ini tetap mempedomani protokol kesehatan Covid 19.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved