-->

Kamis, 16 April 2020

Ringankan Beban Ekonomi, Polres Metro Jaya Salurkan Bantuan

Ringankan Beban Ekonomi, Polres Metro Jaya Salurkan Bantuan


Sigapnews.com, Jakarta - Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid 19),  Polda Metro Jaya melalui pengurus Masjid Al- Kautsar Polda Metro Jaya diwakili Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Mardiyono  didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru memberikan secara simbolis pemberian bantuan paket  Sembako untuk Imam Masjid , marbot, Guru ngaji, khatib dan kaum mualaf di halaman Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (16/04/2020).

"Selain itu juga kami memberikan secara simbolis pendistribusian cairan desinfektan kepada para Kanit Binmas Polsek jajaran Restro Jakarta Barat dari Korbinmas  Baharkam Polri  untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan bersama 3 Pilar," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru.

Audie  berharap, pemberian sembako ini dapat memakmurkan para pengurus Masjid.

"Kami berharap semakin banyak pihak yang memperhatikan marbot masjid. Selaras dengan semangat DMI, yaitu memakmurkan dan dimakmurkan Masjid," kata Audie.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan warga agar tidak panik dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona, kata Kapolres, masyarakat harus mengikuti imbauan Pemerintah yaitu tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar rumah.

“Selain itu hindari keramaian dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun sebelum atau sesudah beraktifitas, mengkonsumsi makanan bergizi, banyak minum air putih hangat serta istirahat yang cukup. Jika itu dijalani, kita semua akan terhindar dan wabah virus corona akan musnah,” tandasnya.(Ashar).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved