-->

Kamis, 20 Februari 2020

Bupati Wajo Gandeng LazizMu Bantu Warga Korban Kebakaran

Bupati Wajo Gandeng LazizMu Bantu Warga Korban Kebakaran


Sigapnews.com, Wajo - Bupati Wajo bersama Dinsos, BPBD,  dan lazisMu Kab. Wajo sambangi warga dan bagikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sakkoli Kecamatan Sajonging Kabupaten Wajo Jumat 21 februari 2020.

Maksud kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk prihatin dari pemerintah daerah Kab.Wajo atas musibah yang menimpa warganya.


Dalam kunjungan tersebut Bupati Wajo dan Lazismu menyerahkan paket bantuan yang berisi sembako dan sarung serta air minum, selain bantuan dari LAZISMU ada juga bantuan dari BPBD dan dinas sosial   berupa sembako, kasur, dan peralatan makan. 

Kadis Sosial  Drs H..Sahran menyatakan  bahwa akan mendata segala kerugian yang dialami oleh masyarakat dan berharap kalau bisa dinas tata ruang dan pemukiman bisa membantu warga rumah  darurat. 


Bupati dalam sambutannya menyampaikan  rasa keprihatinan yang sangat mendalam. Musibah kalau dihadapi dengan sabar maka Insya ALLAH  akan ada jalan. 

Amran Mahmud berharap  agar pemerintah desa mendata segala kerugian yang dialami termasuk identitas dan surat berharga lainnya.

Menurut Sulaiman Nyampa dari LAZISMU bahwa bantuan hari ini adalah bantuan awal. masih akan mengupayakan bantuan selanjutnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved