-->

Senin, 14 Juni 2021

Polsek Sawerigadi Amankan Dua Tersangka Buron Kasus Pengeroyokan di Desa Lakalamba

Polsek Sawerigadi Amankan Dua Tersangka Buron Kasus Pengeroyokan di Desa Lakalamba

Dua pelaku saat diamankan Personil Polsek Sawerigadi Mubar (Ist)

Laworo, Sigapnews.com Aparat Polsek Sawerigadi berhasil mengamankan terduga tersangka pelaku pengeroyokan Zulfikar yang terjadi sekitar sebulan yang lalu di Desa Lakalamba, Kecamatan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat.

Kapolsek Sawerigadi Ipda Erwan Marcdonida , S.Tr.K mengatakan pihaknya melakukan penangkapan pada dua terduga pelaku penganiayaan tersebut dilakukan di dua lokasi yang berbeda pada Minggu malam (13/6/2021).

"Tersangka R kami amankan di rumah mertuanya di kelurahan Waumere, Kecamatan Tikep, sementara J kami ringkus di rumah orang tuanya di Desa Lakalamba sekira pukul 12.00 waktu setempat. Mereka kami ringkus karena benar adanya telah melakukan penganiyaan pengoroyokan", terang Ipda Erwan saat dijumpai di Kantornya, Senin (14/6/2021).

Zulfikar korban saat di visum di Rumah Sakit (Ist)

Lanjut Ipda Erwan Marcdonida , S.Tr.K, menurut pengakuan kedua terduga tersangka tersebut, pengeroyokan dilatar belakangi oleh dendam lama pada korban.

"Akibat kejadian itu, korban Z mengalami luka yang cukup serius di bagian wajahnya", sambungnya.

Sebelumnya pihak Polsek Sawerigadi telah berupaya mencari para terduga pelaku pengeroyokan tersebut, namun setelah mereka memeriksa salah satu saksi inisial A ternyata benar benar cocok dengan laporan si korban bahwa J dan R diduga pelakunya.

Saat ini dua terduga pelaku pengeroyokan tersebut sudah dititipkan di pihak Polres Muna.

Reporter : Kardono.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved