-->

Sabtu, 16 Januari 2021

Ngeri, Maling Gasak Amplop ' Passolo' di Atas Pelaminan Saat Calon Mempelai Wanita Masih Duduk, Berikut Kronologinya

Ngeri, Maling Gasak Amplop ' Passolo' di Atas Pelaminan Saat Calon Mempelai Wanita Masih Duduk, Berikut Kronologinya





Soppeng, Sigapnews.com, - Suasana bahagia di sebuah pesta pernikahan di Palero Desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng mendadak berubah menjadi suasana yang menegangkan.

Bagaimana tidak menegangkan, di saat calon mempelai wanita masih duduk di singgasananya setelah selesai melaksanakan acara tradisi mappacci, kotak kas sumbangan ( passolo, red ) di bobol maling, Jum'at (15/1/2021) Pukul 22.00 Wita.

Saat itu calon mempelai wanita masih duduk di pelaminan seusai mappacci dan sesi poto keluarga dan model, sementara kedua orang tua mempelai turun menyapa para tamu undangan.

Salah satu saksi mata yakni pramusaji pesta yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan " Pelaku adalah seorang laki laki, saat itu saya sedang mengelap piring dan menghadap ke arah panggung pelaminan dan sayapun melihat langsung pelaku mengambil amplop isi kotak sumbangan tersebut," Ungkapnya.

" Antara saya dan pelaku sempat saling menatap, saya seperti terhipnotis tidak bisa berkata apa apa, mau turun dari balai balai badan terasa berat dan pelaku tetap melanjutkan aksinya meskipun sudah saya lihat," Ujarnya lagi.

" Setelah puas menggasak amplop sumbangan ' passolo' tersebut pelaku melarikan diri lewat belakang panggung pelaminan menggunakan penerangan sinar layar Hpnya, pelaku sempat terpleset dan jatuh di belakang panggung, saat itu kembali kami beradu pandang dan disitu baru saya sadar telah terjadi pencurian dan saya pun berteriak ada pencuri," Jelasnya.

Mendengar teriakan pramusaji tersebut calon mempelai wanita panik dan para tamu undangan berhamburan dan berusaha melakukan pengejaran namun hasilnya nihil.

Abbas sang pemilik hajatan yang di temui usai kejadian menuturkan " Kami sekeluarga mengikhlaskan, ini pelajaran bagi kita semua untuk lebih waspada apabila menggelar pesta ataupun hajatan lainnya," Pungkasnya.

Penulis
Jafar Jeff

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved