-->

Rabu, 15 Juli 2020

Personil Polres Gowa Kirim 2 Truk Bantuan Ke Lokasi Bencana Masamba

Personil Polres Gowa Kirim 2 Truk Bantuan Ke Lokasi Bencana Masamba



Gowa (Sulsel), Sigapnews.com, - Bantuan kemanusiaan Polres Gowa dan warga Kabupaten Gowa yang telah dikumpulin di posko kemanusiaan Polres Gowa diberangkatkan menuju lokasi bencana alam di Masamba malam kemarin.

Usai seluruh bantuan di-packing di Aula Endra Dharma Laksana  selanjutnya Kasubag Sarpras Polres Gowa IPTU Aslamuddin bersama dua personil mengawal bantuan menuju lokasi. 

Adapun jenis bantuan yang telah dikumpulkan berupa, Beras 470 Kg, Supermie 370 dos, air minum gelas 560 dos, Susu kotak 5 dos, susu beruang 2 Pak, pempers anak 5 pak, sabun cuci /rinso 10 dos, Pakaian layak pakai 45 karung.

Seluruh bantuan tersebut dinaikkan ke dalam dua buah truk kemudian diberangkatkan pada Rabu malam (15/07/2020) pukul 24.00 WITA dan rencana bantuan akan tiba di lokasi bencana pada pukul 09.00 WITA hari ini Kamis (16/07/2020), ungkap Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait bantuan yang diberikan mengatakan,"kami membuka posko kemanusiaan ini  dalam sehari dan alhamdulillah ada 2 buah truk yang mengangkut seluruh bantuan, " ungkap AKBP Boy Samola yang jua merupakan mantan Kapolres Di Luwu Utara tersebut.

Semua bantuan berasal  dari para personil Polres Gowa dan jajaran serta warga Gowa kemudian kami satukan dan dikirim malam kemarin dan saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat seluruh anggota dan masyarakat yang peduli terhadap sesama ditengah bencana yang melanda saudara saudara kita di Masamba, pungkasnya. (Red). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved