Kamis, 18 Juni 2020

Bersama Camat dan Babinsa, Kapolsek Liliriaja Salurkan Bantuan Beras Kapolri Tahap Dua

Bersama Camat dan Babinsa, Kapolsek Liliriaja Salurkan Bantuan Beras Kapolri Tahap Dua



Sigapnews.com, Soppeng -Polsek Liliriaja yang dipimpin Kapolsek Iptu Asrudi S.Sos MH. melaksanakan Bakti Sosial penyerahan secara simbolis penyerahan bantuan Beras Kapolri tahap dua tingkat Kec. Liliriaja, Kamis 18 Juni 2020.

Didampingi Camat Liliriaja, Lurah Galung, Bhabinkamtibmas serta Babinsa, Iptu Asrudi menyerahkan bantuan beras Kapolri tersebut kepada warga di kelurahan Galung dan Kelurahan Appanang.

Iptu Asrudi mengungkapkan bahwa "Polsek Liliriaja sendiri telah mendistribusikan bantuan beras tersebut pada gelombang pertama pada 17 Juni, untuk hari ini pihaknya mendistribusikan untuk Kel. Galung dan Kelurahan Appanang total 300 KG beras yang masing - masing penerima manfaat sebanyak 15 orang warga kurang mampu ditengah Pandemi Covid - 19.

Ia menambahkan bahwa para penerima bantuan beras Kapolri tahap dua tersebut menyasar para warga kurang mampu yang kehilangan pekerjaan dan oendapatan ditengah pandemi Covid - 19 dan telah terdata oleh Bhabinkamtibmas jajaran.

Sementara Kapolres Soppeng saat melaksanakan pendistribusian serentak, (17/06), berharap bantuan tersebut dapat memberi manfaat terlebih dalam menyongsong New Normal kepada masyarakat kurang mampu khususnya di Kabupaten Soppeng, tutupnya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved