-->

Sabtu, 30 Mei 2020

Warning, 198 Jenazah Dimakamkan di Macanda, Kapolres Gowa Minta Warga Bersatu Cegah Covid 19

Warning, 198 Jenazah Dimakamkan di Macanda, Kapolres Gowa Minta Warga Bersatu Cegah Covid 19


Kapolres Gowa AKBP Boy F Samola (foto red)

Sigapnews.com, GOWA – Penyebaran virus corona di Sulsel memang cukup agresif. Hingga, Sabtu malam (30/5/2020), tercatat sudah 198 jenazah terduga Covid-19 dimakamkan di pekuburan khusus Jalan Teratai Indah Macanda, Kabupaten Gowa.

Lokasi ini memang menjadi pemakaman khusus bagi penderita virus corona. Mengacu pada jumlah tersebut, menunjukkan dugaan penyebaran virus corona akan masih terus berlangsung di Sulsel, khususnya di Gowa

Kapolres Gowa, AKBP Boy F Samola menegaskan,  jumlah jenazah yang dimakamkan di pekuburan khusus Covid-19 di Macanda menjadi warning. 

“Corona virus disiase atau Covid-19 tetap menjadi ancaman bagi kita warga Gowa dan penularannya dapat terjadi kapan saja,” ujar Boy, Sabtu (30/5/2020).

Mantan Kapolres Luwu Timur itu pun terus mengimbau masyarakat untuk bersatu memotong mata rantai penyebaran virus asal Kota Wuhan itu. Caranya dimulai dari diri sendiri. Dengan taat dan disiplin mematuhi anjuran protokol kesehatan.

“Mari bersama kita putus mata rantai virus ini dengan komitmen mengikuti protokol kesehatan agar Gowa dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 yang dimulai dari diri kita sendiri,”tutup Kapolres Gowa. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved