-->

Rabu, 20 Mei 2020

Polsek Kawasan Paotere Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Polsek Kawasan Paotere Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19



Sigapnews.com, Makassar - Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Paotere kembali melakukan aksi bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Paotere, Rabu (20/05/2020).

Adapun sasaran lokasi penerima bantuan, adalah sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang tiap harinya bekerja sebagai buruh lepas di Pelabuhan Paotere.

Kapolsek Kawasan Paotere, Iptu Muhammad Arafat mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya jajaran Polres Pelabuhan Makassar menyukseskan program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

"Dilain sisi, kegiatan ini juga untuk mengurangi beban masyarakat kurang mampu disaat harus berdiam di rumah mengindahkan imbauan pemerintah untuk memutusan mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Kawasan Paotere dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak perekonomiannya di saat wabah Covid-19, sekaligus meringankan beban kebutuhan warga dalam bulan suci Ramadhan ini," pungkas Iptu Muhammad Arafat. (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved