-->

Rabu, 20 Mei 2020

Kapolsek Tompobulu Gowa Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Tompobulu Gowa Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu



Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah melaksanakan giat bakti sosial (baksos) di Kampung Borong Nangka, Lingkungan Parangkeke, Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Rabu (20/5/2020).

Dalam giat sosialnya Kapolsek yang didampingi personilnya menyerahkan bantuan kepada Dg. Bahu (60), keluarga tidak mampu yang hidupnya di bawah garis kemiskinan. 

Tak punya penghasilan tetap, Dg. Bahu yang tinggal sendirian diberikan bantuan berupa beras, telur dan sembako lainnya. "Kita perlu memberikan perhatian khusus, apalagi di tengah wabah virus Corona," kata Kapolsek.  

Kapolsek Iptu Hasbullah menjelaskan, tujuannya hingga melaksanakan baksos adalah sebagai wujud kepedulian Polsek Tompobulu kepada warga yang kurang mampu di tengah mewabahnya virus Corona. Berbagi kepada  sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan, kegiatan baksos dengan pemberian sembako memang ditujukan untuk mendekatkan diri secara langsung antara Polri dengan masyarakat, khususnya warga kurang mampu sambil memberikan imbauan Kamtibmas terkait pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Dg. Bahu yang menerima bantuan sembako di dekat tangga rumahnya begitu senang seraya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tompobulu.

“Terima kasih atas bantuannya Pak, semoga sehat dan diberikan selalu rezeki oleh Allah,” tuturnya dengan menggunakan bahasa Makassar.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,M.H. mengapresiasi kegiatan jajarannya yang mempunyai sifat kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang kurang mampu yang pada akhirnya masyarakat dapat lebih dekat dengan kepolisian. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved