-->

Jumat, 22 Mei 2020

Kapolres Soppeng Bersama Bhayangkari Cabang Gelar Baksos di Ponpes

Kapolres Soppeng Bersama Bhayangkari Cabang Gelar Baksos di  Ponpes



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) -Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H kembali melaksanakan Bakti Sosial di bulan suci ramadhan 1441 H ditengah Pandemi Covid - 19, Jumat 22 Mei 2020.

Tak hanya Kapolres akan tetapi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yennie Pujie beserta Pengurus Bhayangkari mengunjungi beberapa lembaga penghafal Quran / rumah tahfidz yang berada di Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengungkapkan bahwa "kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan memberikan suguhan Buka Puasa kepada anak - anak di lembaga tahfidz Quran dan Pesantren di wilayah Kabupaten Soppeng", ujarnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yennie Puji, mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan Bhayangkari Cabang Soppeng sebagai bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan yang bertepatan dengan kondisi ditengah Pandemi Covid yang mesti di isi kegiatan dengan saling berbagi", ujarnya.

Ada dua lokasi yang dikunjungi yaitu Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al - Imam Hafsh dan Pondok Pesantreb Al - Irsyad DDI Pattojo.

Kapolres Soppeng berharap "agar para hafiz Quran tetap semangat menghafal dan memaknai Al - Quran meski ditengah Pandemi Covid - 19, tutupnya. (Jeff/Ady).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved