-->

Rabu, 29 April 2020

Sosialisasi PSBB di Kabupaten Gowa, Personil Polres Gowa Bersama Sat Brimob Polda Sulsel Himbau p Para Pemilik Toko

Sosialisasi PSBB di Kabupaten Gowa, Personil Polres Gowa Bersama Sat Brimob Polda Sulsel Himbau p Para Pemilik Toko


Sigapnews.com, Gowa -Sosialisasi PSBB di wilayah hukum Polres Gowa lakukan sosialisasi yang dipimpin kasubnit 01 turjawali Sabhara Polres Gowa, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 13.30 Wita.

Dalam kegiatan Sosialisai tersebut, personil turjawali Sabhara Polres Gowa bersama Sat Brimob Polda Sulsel melakukan Patroli dan menghimbau kepada pemilik Toko disepanjang jalan K.H. Wahid Hasyim, dan jalan Sultan Hasanuddin.

Adapun himbauan itu yakni tidak membuka Toko saat PSBB kecuali warung makan yang rencakan akan diterapkan mulai tanggal 4 Mei Sampai dengan 19 Mei 2020.

“Bagi pemilik warung makan juga agar tidak menyediakan tempat makan di lokasi penjualan hanya hanya membeli dan bungus (just buy food), tetap menjaga kebersihan menggunakan masker saat transaksi dengan pembeli,” ujar Kasubnit 01.

Selain melakukan himbauan di toko-toko rombongan Patroli mengarahkan masyarakat dan pengendara ojek online yang sedang berkumpul di pinggir jalan dan tidak menggunakan masker, menjaga jarak serta tetap dirumah apabila tidak mempunyai kepentingan yang mendesak (Social distancing).

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, Sik, MH, mengungkapkan bahwa Patroli yang digelar bersama BKO Brimob Polda Sulsel dilaksanakan agar pelaksanaan PSBB di Kabupaten Gowa dapat berjalan dengan lancar dan berharap pemutusan penyebaran virus corona atau Covid - 19 dapat cepat teratasi. (Hpg).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved