Kamis, 30 April 2020

Peduli Anak Yatim, Satres Narkoba Polres Soppeng Salurkan Takjil Ke Panti Asuhan

Peduli Anak Yatim, Satres Narkoba Polres Soppeng Salurkan Takjil Ke Panti Asuhan


Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Memasuki hari ke tujuh bulan suci ramadhan yang nampaknya tetap semangat para Satuan Reserse Narkoba Polres Soppeng yang dipimpin Iptu Bambang Supriady SE, melaksanakan kegiatan kemanusiaan berbagi Takjil ke anak yatim piatu, Kamis 30 April 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Riyadadlul Yataama Watan Soppeng jl. Ujung Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Dikesempatan itu Iptu Bambang Supriyadi mengungkapkan bahwa "kegiatan bagi- bagi takjil kali ini dilaksanakan dengan mengunjungi anak - anak panti asuhan sebagai wujud kepedulian kita sesama manusia cipta yang Maha Kuasa, ujarnya.

"Meski ditengah Pandemi Covid - 19 usai hujan turun tidak menyurutkan semangat kami untuk lebih mendekatkan Anggota Polri dengan masyarakat khususnya anak yatim di bulan Suci Ramadhan 1441 Hijryah ini, tandasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan kepedulian ini tidak mengesampingkan protokol kesehatan  Pandemi Covid 19, dengan menggunakan masker serta penerapan psycal distancing, tukas Kasat Res Narkoba.

"Dalam kunjungan Kami ke panti tersebut juga memberikan Imbauan untuk tidak keluar rumah bila tidak terlalu berkepentingan atau memdesak guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid - 19", pungkas Iptu Bambang. (Red/Ady).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved