-->

Senin, 13 April 2020

Kementerian Pertanian Peduli Covid 19, Ratusan Sembako Didistribusikan BBPP Batangkaluku

Kementerian Pertanian Peduli Covid 19, Ratusan Sembako Didistribusikan BBPP Batangkaluku

Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) Kepala BBPP Batangkaluku Dr. Sabir , S.Pt , M.Si menyerahkan bantuan, 100 paket sembako  kepada masyarakat sekitar Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku pada hari Senin, 13 April 2020.

Bantuan ini diterima langsung oleh yang berdasarkan data yang telah dikumpulkan dan merupakan golongan yang sangat terdampak akibat pendemi virus corona (Covid-19).

Pada kesempatan yang sama Kepala Balai juga menyerahkan paket sembako kepada Tenaga Harian Lepas (THL), Outsourcing, Petugas kebersihan, Petugas Asrama, Sopir serta Petugas keamanan yang tetap beraktifitas ditengah merebahnya virus Covid-19 ini.

Gerakan ini, sesuai dengan amanah Menteri Pertanian yang sangat serius dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang telah berupaya agar seluruh keluarga Kementerian Pertanian tetap sehat dimasa pandemi ini.

Kepala BPPSDMP Prof Dedi Nursyamsi pun meneruskan dengan mengimbau di setiap unit kerja BPPSDMP Kementan agar dapat berperan aktif dan mengimplementasikan harapan tersebut.

"Semoga dengan pemberian bantuan paket sembako terhadap  THL , Outsourcing , dan warga masyarakat sebagai wujud kepedulian Kementerian Pertanian dan BBPP Batangkaluku sehingga dapat meringankan beban mereka dari dampak negatif wabah Covid-19, ujar Dr. Sabir pada saat penyerahan tersebut.

Selain itu Ia mengingatkan untuk tetap mengikuti protokol pemerintah khususnya dari Kementerian kesehatan.

"Saya ingatkan dalam setiap aktifitas untuk tetap selalu mengikuti protokol dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 dari pemerintah" ungkap Sabir Kepala BBPP Batangkaluku.(ERM/TimMedsos) BBPP-BK.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved