Selasa, 17 Maret 2020

DR.Sabir Himbau ASN : Jaga Kekompakan dan Kebersamaan Untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan di BBPP Batangkaluku

DR.Sabir Himbau ASN : Jaga Kekompakan dan Kebersamaan Untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan di BBPP Batangkaluku

Para ASN Lingkup BBPP Batangkaluku saat mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Maret 2020 ( Foto Al-Az). 

Sigapnews.com, Gowa - Pelaksanaan Hari Kesadaran Nasional yang  merupakan rutinitas bulanan yang di lakukan oleh Balai Besar Pelatiha Pertanian (BBPP) Batangkaluku dan kegiatan ini sanagat penting utamanya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada setiap  tanggal 17 bulan berjalan.


Kepala BBPP Batangkaluku saat memberikan amanat selaku pembina upacara di HKN 17 Maret 2020 ( Foto Al-Az).

Pada kesempatan itu Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku Dr. Sabir S.Pt, M.Si selaku Pembina upacara memberikan amanat agar seluruh ASN dapat memupuk kebersaamaan yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kekompakan bagi pegawai BBPP Batangkaluku.

“Seluruh pegawai wajib sadar akan tanggung jawab, tugas dan fungsinya masing-masing, adapun aturan-aturan kedisiplinan yang kita pedomani harus terus di terapkan dan dijalankan, terutama kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus mengikuti aturan tersebut sesuai dengan Permentan,”kata Sabir ,Selasa (17 /3/2020)

Lanjut di katakan “Meningkatkan kesadaran kita dengan tetap menjaga kekompakan yang telah terjalin lama di balai ini demi mencapai tujuan institusi kita menjadi lebih baik,”ujarnya.

Tak lupa beliau kembali mengingatkan tentang virus corona yang perlu kita sigapi dan lawan bersama-sama dan betapa pentinganya kesehatan dengan cara menjaga pola hidup bersih dan sehat, namun  tetap waspada dan tidak panik dalam menyikapi isu Virus Corona, "Mari Bersatu Melawan Corona, tegas Kepala BBPP Batangkaluku.

Selanjutnya dalam menyikapi isu virus COVID-19 yang berkembang saat ini, kesadaran untuk menjaga diri juga penting, kata Kepala BBPP Batangkaluku sebagaimana di kutip dari arahan Kepala BPPSDMP, Prof. Dedi Nursyamsi tentang Pola hidup bersih dan sehat yang harus diterapkan, begitupun pada  setiap titik yang memungkinkan orang berkumpul lebih di kurangi, serta mengharapkan untuk mengurangi kontak langsung, juga di setiap titik - titik kritis agar disediakan hand sanitizer serta sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun, ungkap Sabir mengulang hasil video telecoference dari kepala BPPSDM.

Katanya “Sebagai ASN kita harus mengikuti himbauan yang dikeluarkan dan tetap tenang dan fokus akan tugas, fungsi dan tanggung jawab kita sebaik – baiknya,”ucap Prof. Dedi pada saat teleconference/video call meeting  BPPSDMP dari Agriculture Operation Room (AOR) yang bertempat di library room BPPSDMP Kementan kemarin, yang di ungkap kembali oleh kepala BBPP Batangkaluku dalam akhir amanatnya.(Al-Az).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved