-->

Rabu, 05 Januari 2022

Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Ulang Tahun Ke-8, Begini Harapan Legislator Sulsel Andi Nurhidayati

Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Ulang Tahun Ke-8, Begini Harapan Legislator Sulsel Andi Nurhidayati

Dr Andi Nurhidayati Zainuddin Legislator DPRD Sulsel Dapil Soppeng - Wajo (Ist).

Wajo, Sigapnews.com, - Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) tepat berusia 8 tahun pada hari ini, Rabu tanggal 5 Januari 2022.

Ucapan selamat pun berdatangan untuk organisasi kemahasiswaan yang dipimpin oleh Heriyanto Ardi yang juga mantan Ketua KNPI Kabupaten Wajo.

Salah satu ucapan selamat datang dari Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin. Andi Etti sapaannya, selama ini memang dikenal cukup dekat dengan aktivis AMIWB.

Beberapa aspirasi masyarakat yang dibawa oleh AMIWB hingga tingkatan provinsi dikawal oleh Andi Nurhidayati Zainuddin yang merupakan legislator Sulsel yang terpilih dari Dapil Wajo-Soppeng.

Diantaranya persoalan pematokan lahan warga oleh Dinas Kehutanan Sulsel di Desa Awo Kecamatan Keera Kabupaten Wajo dan aspirasi terkait pengeboman ikan di perairan Keera-Pitumpanua.

Berikut kutipan ucapan Andi Nurhidayati Zainuddin melalui video yang diupload Ketua AMIWB, Heriyanto Ardi di akun facebooknya

_Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Saya Andi Nurhidayati Zainuddin, Anggota DPRD Sulawesi Selatan mengucapkan Selamat ulang tahun Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) ke-8. Semoga AMIWB terus bergerak untuk mengawal aspirasi dan kepentingan masyarakat di Bumi Lamaddukelleng.


Video ucapan selamat ulang tahun AMIWB dari Anggota DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin (Ist).


(Rahman/Edil Rauf

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved