-->

Jumat, 12 November 2021

Patmor Satuan Samapta Polres Bone Pantau Situasi Expo dan Pasar Malam APKLI Planet Cinema K5 Bone Fair 2021

Patmor Satuan Samapta Polres Bone Pantau Situasi Expo dan Pasar Malam APKLI Planet Cinema K5 Bone Fair 2021


Bone (Sulsel), Sigapnews.com,-
Pastikan situasi aman dan kondusif serta terkendali di roda perekonomian kegiatan APKLI Planet Cinema K5 Bone FAIR 2021, sejumlah pasukan Patmor Sat Samapta Polres Bone dipimpin Aipda Sakti bersama Anggotanya Rasyid dan Asmal sambangi Posko panitia sambil memantau kondisi terkini dan atau keadaan pengunjung dan para PKL, begitupun kepada Pelaku UKM dan Pelaku Ekonomi Informal lainnya pada Jumat malam,12-11-2021 pukul 21.30.

Kehadiran Patmor (Patroli Motor) Satuan Samapta Polres Bone untuk memantau situasi dan kondisi Expo dan Pasar Malam ini sebagai wujud kemitraan Panitia dengan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dan pedagang kaki lima yang beraktivitas di lokasi kawasan Parkir Planet Cinema ungkap Syambani Adam Yang Akrab dipanggil Daeng Anto.

Lebih lanjut daeng Anto sapaan akrab Syambani Adam menuturkan Apresiasinya kepada Polres Bone yang telah memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung dan pedagang kaki lima yang beraktivitas di lokasi ini.

Sekalipun ada pengamanan ketat dari pihak Management PT Planet Cinema Bone, namun kehadiran Polisi berpakaian Dinas ini juga dapat mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan, tandas Aktivis LSM ini, saat ditemui Awak Media Dilokasi.

Sementara Aipda Sakti mengatakan," Kehadiran kami dilokasialam hari ini, merupakan tugas rutin kami sebagai abdi Negara yang wajib Patroli keliling kota Watampone untuk memastikan keamanan bagi Warga masyarakat, katanya.

Selain memonitor dan atau memantau kondisi dan Situasi Expo dan pasar malam, kami Juga harus melaporkan ke Komandan setiap tempat yang kami singgahi termasuk disini, terangnya membeberkan.

Erni 35 tahun, Salah satu pedagang kaki lima yang ikut berjualan di Expo dan pasar Malam APKLI Planet Cinema K5 Bone Fair 2021 , mengucapkan Syukur pada Allah SWT dan juga mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah kabupaten Bone, Forkopimda, polres Bone, Kodim 1407/ Bone dan Kadin Bone sehingga bisa bangkit kembali berjualan.

Kata Dia, "Setelah hampir setengah tahun tak ada Aktivitas Ekonomi karena wabah Pandemi Covid-19 sehingga memaksa pemerintah keluarkan himbauan untuk mengurangi dan mencegah terjadinya perkembangan kasus korban yang disebabkan virus Corona.

"Semoga teman-teman pedagang kaki lima, pelaku UKM dan pelaku Ekonomi Informal lainnya yang masuk bergabung disini tetap waspada dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat l, selalu memakai masker dan yang paling penting membantu pemerintah untuk Ikuti program Vaksinasi, Agar pedagang dan pembeli sehat nyaman dan Aman pungkasnya". (MIH).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved