-->

Senin, 09 Agustus 2021

Wujud Kepedulian, Kades Pattojo Bagikan Sembako dan Vitamin Bagi Warga yang Isoman

Wujud Kepedulian, Kades Pattojo Bagikan Sembako dan Vitamin Bagi Warga yang Isoman

Kades Pattojo H.Herman Maulid  saat bagi sembako dan vitamin kepada warga yang Isoman yang dipantau Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng Edil Rauf (Ist).

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com,- Ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia termasuk di wilayah Desa yang ada di kabupaten Soppeng membuat sejumlah warga mengalami isolasi mandiri (Isoman) yang kontak erat.

Terkait hal itu Pemerintah Desa Pattojo melalui Kepala Desa H.Herman Maulid melaksanakan pembagian sembako dan obat vitamin bagi warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri. Senin (9/8/2021).

H.Herman Kepala Desa Pattojo kecamatan Liliriaja mengungkapkan, " Kepedulian yang kami lakukan ini sudah dibahas dalam agenda rapat Desa, Ujarnya.

Pembagian Vitamin Bagi Warga oleh Kades Pattojo (Ist).

Kades yang peduli masyarakatnya ini menuturkan, " Adanya warga yang mengalami Isolasi Mandiri yang tentunya kami selaku pemerintah Desa ikut bertanggungjawab ketika ada masyarakat kami yang terdampak Covid 19 dan tidak bisa melakukan aktivitas di luar rumah karena kontak erat terlebih di saat ini dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), tuturnya.

"Sembako dan vitamin yang kami bagikan ini dengan menyasar 6 rumah tangga diantaranya 2 yang berada di Dusun Pattojo dan 4 yang berada di Dusun Dabbare, ungkap Kades Pattojo H.Herman Maulid.

"Kami berharap kepada warga yang Isoman untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dan semoga apa yang diberikan berupa sembako dan vitamin dapat meringankan beban keluarga mereka dengan harapan cepat pulih dengan kondisi sehat dan dapat beraktivitas seperti biasanya, harap Kades Pattojo.

"Melalui kesempatan ini juga Saya menegaskan kepada seluruh warga agar kiranya tetap melakukan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas dan menahan diri dalam menyelenggarakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan yang tentunya dapat berpotensi terjadinya sebaran Covid 19. Tandasnya.

Kades Pattojo saat bagi sembako dan vitamin kepada warga (Ist).

Kades Pattojo dalam kunjungannya kerumah warga menghimbau kepada warga untuk wajib mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari melakukan perjalanan jika tidak terlalu penting, tegasnya.

Published : Edil Rauf /JOIN Soppeng

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved