-->

Minggu, 09 Mei 2021

Keterbatasan Pupuk Subsidi jadi Keluhan Warga Saat Reses H. Andi Ansyari Mangkona di Wajo

Keterbatasan Pupuk Subsidi jadi Keluhan Warga Saat Reses H. Andi Ansyari Mangkona di Wajo

H. Andi Ansyari Mangkona saat melakukan reses di kabupaten Wajo (Foto Istimewa)

Wajo (Sulsel). Sigapnews.com - Reses Masa sidang III tahun 2020 - 2021 oleh H. Andi Ansyari Mangkona, SE. kembali digelar di Wajo meliputi tiga Kecamatan yakni Majauleng, Tanasitolo dan Pammana. (7-9 Mei 2021)

Acara yang dihadiri ratusan warga ditiap lokasi reses tetap memperhatikan protokol kesehatan apalagi masih masa pandemi covid 19. Warga juga dibagi bagikan masker oleh Tim Staf Ketua fraksi PDI Perjuangan ini. 


Saat di Macanang Kecamatan Majauleng aspirasi disampaikan langsung oleh Lurah Macanang terkait infrastruktur yang masih sangat memprihatinkan serta pemeliharaan lampu jalan. 

Sementara di Pincengpute Kecamatan Tanasitolo warga mengususulkan jalan tani, lampu jalan dan alsintan. 

Dan terakhir di Desa Lampulung Kecamatan Pammana aspirasi juga disampaikan langsung oleh Kepala Desa Lampulung Ambo Tahang (Pak Abot)  terkait bantuan Penguatan Perajin ATBM dan jalan Tani. 

Hal yang menarik dari ketiga lokasi yang berbeda tersebut para petani sama sama mengeluhkan keterbatasan alokasi pupuk subsidi yang akan berdampak pada hasil pertanian mereka. 

H. Andi Ansyari Mangkona dalam sambutannya menyampaikan akan mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan akan memperjuangkannya di DPRD Prov Sulsel. 

"Apa yang menjadi usulan ta akan saya rangkum dan perjuangkan sesuai fungsi saya di komisi D yang membidangi Pembangunan" kata Andi AnsyarI.  "terkait usulan yang menjadi kewenangan Kabupaten tentunya akan saya sampaikan kepada Bapak Bupati Wajo" sambungnya. (ope) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved