Selasa, 28 April 2020

Pria Warga Bila Soppeng Ditemukan Tak Bernyawa Dirumahnya

Pria Warga Bila Soppeng Ditemukan Tak Bernyawa Dirumahnya



Sigapnew.com, Soppeng (Sulsel) - Penemuan sesosok pria dalam keadaan tidak bernyawa yang di temukan di rumahnya di Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa (28/4/2020)

Menurut informasi dari keterangan warga setempat bahwa sosok mayat yang ditemukan bernama Iwan (50) warga kelurahan Bila Selatan Kecamatan Lalabata dalam keadaan tidak bernyawa dan sudah mulai membusuk.

Adnan warga sekitar tempat penemuan mayat menuturkan "Kebetulan saya ambil sayur di sebelah rumah dari situ saya mencium bau yang sangat menyengat, saya juga tidak tau kalau bau yang menyengat itu berasal dari mayat pak anwar, kata Adnan.

Dengan hati penasaran, saya bersama istri saya langsung mengecek rumah diatas siapatau ada makanan yang lama disimpan sehingga membusuk, kata Adnan.

"Kalau masalah riwayat penyakit setau saya dia hanya influenza karena saya jarang ketemu beliau dia di depan sedangkan rumah saya dibelakang, ujarnya

Sementara itu Jajaran Polsek Lalabata yang menerima informasi tersebut segera meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Lalabata AKP Hairuddin mengatakan, informasi ini kami terima dari anggota Polsek Lalabata yang kebetulan piket mendengar dari adanya laporan dari warga adanya mayat di temukan tak bernyawa.

"Mayat sementara di bawah ke RS Latemmamala untuk diambil samplenya apakah dia positif atau negatif terkait wabah covid 19, jelas AKP Hairuddin. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved