-->

Sabtu, 18 Mei 2024

Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin Pimpin Apel Siaga On Call, Ini Tujuannya

Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin Pimpin Apel Siaga On Call, Ini Tujuannya

Soppeng, Sigapnews.com, Dalam rangka untuk mengantisipasi berbagai macam potensi tindak kejahatan dan atau gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Soppeng, para personil Polres Soppeng Polda sulawesi selatan melaksanakan apel siaga on call yang dilangsungkan di Pos Lantas 700 Sabtu malam (18/7/2024).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kabag Ren AKP Zainuddin, SH, MH dengan melibatkan puluhan personil untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dalam apel siaga On Call.

Kapolres Soppeng AKBP Dr H. Muhammad Yusuf Usman S.IK, MT, CIPA melalui Kabagren AKP Zainuddin dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut agar tetap stand by di wilayah masing-masing, hal itu agar ketika sesuatu terjadi maka kita bisa segera berkumpul yang tentunya dapat ditangani kejadian dengan segera, ucapnya.

“Saya berharap para personil yang melaksanakan apel Siaga On Call pada malam ini, tetap stand by sehingga apabila diperlukan maka segera berkumpul, imbuhnya.

Selain itu, Mantan Kapolsek Lilirilau ini menegaskan kepada Personil yang Siaga On Call hari ini agar tetap mengaktifkan ponsel dan tidak ada yang boleh meninggalkan wilayah hukum tanpa sepengetahuan pimpinan, tegasnya.

AKP Zainuddin juga menyampaika bahwa “Setelah apel ini akan dilaksanakan patroli dengan menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan, berikan rasa aman kepada masyarakat di tengah aktifitas mereka.

"Yang terpenting tetaplah bekerja penuh semangat dan ikhlas, jadikan ini semua sebagai ladang ibadah, pungkasnya.

(Hendra/JOIN)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved