-->

Sabtu, 02 Maret 2024

SDN 1 Lamappoloware Ikuti Lomba Parade Latemmamala Drum Band Kompetition II 2024

SDN 1 Lamappoloware Ikuti Lomba Parade Latemmamala Drum Band Kompetition II 2024

Soppeng, Sigapnews.com, Tim Drum Band SDN 1 Lamappoloware Kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng menjadi penampil pertama di ajang lomba latemmamala Drum Band Kompetition II tahun 2024 yang dilangsungkan di depan Anjungan Imangkawani jalan Pemuda Watansoppeng, Sabtu (2/3/2024). 

Kegiatan yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP ini diselenggarakan oleh Latemmamala Drum Band Club (LDBC) bekerjasama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng. 

Tim Drum Band SDN 1 Lamappoloware dalam keikutsertaannya dalam ajang tahunan ini mengangkat tema, "Maju tak gentar siap berkompetisi menjunjung tinggi sportivitas".

Kepala UPTD SPF SDN 1 Lamappoloware Yuliawati, S.Pd mengungkapkan, "Maju tak gentar dimaksudkan untuk memberikan semangat bagi peserta didik yang ikut serta dalam kompetisi tersebut yang tergabung dalam tim grup Drum Band SDN 1 Lamappoloware. 

Selain itu, kata Yuliawati, " menjunjung sportifitas dimaksudkan bagaimana yuri dalam ajang ini bisa menilai dengan sportif terhadap penampilan peserta termasuk peserta Drum Band dari SDN 1 Lamappoloware. 

"Kami berharap ajang ini menjadi sukses bukan nanya memberikan edukasi kekompakan dan kebersamaan bagi tim SDN 1 Lamappoloware namun juga tingkat partisipasi dan sportifitas yang tinggi, pungkasnya. 

(Red) 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved