-->

Rabu, 27 Maret 2024

Kapolsek Lalabata Yang Baru Bertugas Iptu Mahmuddin Safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman

Kapolsek Lalabata Yang Baru Bertugas Iptu Mahmuddin Safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman


Soppeng, Sigapnews.com, Kapolsek Lalabata IPTU Mahmuddin, S.Sos melaksanakan Safari Ramadhan bersama jajarannya sekaligus menyapa warga jamaah Masjid Ar - Rahman Polsek Lalabata jl. Neneurang Kel. Bila Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 27 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Lalabata IPTU MAHMUDIN S.Sos memperkenalkan diri selaku Pejabat Baru Kapolsek Lalabata sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Shalat Tarawih.

"Selaku pejabat baru Kapolsek Lalabata mohon dukungan dalam melaksanakan tugas,ujar Kapolsek Lalabata.

Mantan Kasat Intel Polres Soppeng itu juga Mengajak warga atau jamaah untuk berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif khususnya di wiliyah Kecamatan Lalabata.

Senada dengan himbauan Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman oleh nya itu,dirinya mengajak warga khususnya remaja untuk tidak melakukan kegiatan balapan liar,bermain petasan yang bisa mengganggu para jamaah yang sedang melakukan ibadah shalat tarwih,tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut :Kanit Samapta Aiptu H. Mulyadi, Kanit II SPKT Aiptu Iwan Taher, Bhabinkamtibmas Aiptu Budiaman, Para Pengurus dan Jamaah Tarwih Masjid Ar - Rahman.

(Hendra Jaya) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved