-->

Selasa, 23 Januari 2024

Siswi SDN 7 Salotungo Raih Bintang di Ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kabupaten Soppeng

Siswi SDN 7 Salotungo Raih Bintang di Ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kabupaten Soppeng


Soppeng, Sigapnews.com, Andi Abira Yusri Andhita Siswi SDN 7 Salotungo meraih puncak prestasi dengan menjadi juara satu dalam kategori Nyanyi Solo pada Festival  Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang dilangsungkan di panggung seni SDN 7 Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Selasa, 23 Januari 2024

Dalam ajang tesebut, Andi Abira Yusri Andhita berhasil mengalahkan finalis lainnya  dengan penampilan lagu solo yang memukau penonton. 

Keberhasilan siswi SDN 7 Salotungo tersebut tidak lepas dari dukungan dari pelatih pembimbingnya yakni Mardayanti, S. Pd, dan Anisa, S. Pd, yang akrab disapa Miss. Neng.

Mardayanti dan Anisa, dengan penuh dedikasi, telah melatih Andi Abira Yusri Andhita untuk mengasah bakat vokalnya dan menjadikannya bintang di atas panggung. 

"Kemenangan ini menjadi semangat baru bagi siswa dan guru di SDN 7 Salotungo untuk terus menggali dan mendukung potensi seni para siswa, ungkap Kepala UPTD SPF Salotungo Abdul Asis, S.Pdi.

"Prestasi ini  dapat mencerminkan semangat komunitas yang kuat di SDN 7 Salotungo sehingga siswa dan guru bersama-sama merayakan pencapaian gemilang dalam dunia seni, Pungkasnya. 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved