-->

Jumat, 16 Februari 2024

Relawan HIHC Kelurahan Botto Beri Ucapan Terimakasih Kepada Konstituen dan Militansi

Relawan HIHC Kelurahan Botto Beri Ucapan Terimakasih Kepada Konstituen dan Militansi


Soppeng, Sigapnews.com, Relawan Caleg DPRD kabupaten Soppeng partai Golkar H.Ismail H.Cedang (HIHC) Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Fery Jong menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh konstituen yang telah berpartisipasi mendukung H Ismail pada pemilihan umum legislatif 2024.

"Mewakili bapak H Ismail kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya warga kelurahan Botto yang telah berpartisipasi dengan memilih caleg partai Golkar nomor urut 2 dapil Lalabata pada pemilu pesta demokrasi 2024, ucap Fery Jong saat di temui di salah satu warkop di jalan samudra Watansoppeng, Sabtu (17/2/2024).

Selain itu lanjut Fery, "kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh militan HIHC yang telah berjuang untuk mengantar kembali bapak H Ismail menuju kursi DPRD kabupaten Soppeng periode 2024-2029, Ujarnya.

Tak hanya itu, Fery juga mengatakan bahwa dengan memilih HIHC partai Golkar sehingga partai berlambang pohon rindang tersebut kembali menjadi pemenang pemilu 2024 dan dapat di pastikan telah mempertahankan kursi ketua DPRD di raih partai beringin ini, ungkapnya.

"Kami berharap suara untuk HIHC maupun untuk partai Golkar tidak akan sia-sia karena suara Golkar adalah suara rakyat, insha Allah, Amanah, pungkasnya.

Diketahui H Ismail saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Soppeng pada periode kedua dan akan kembali duduk sebagai wakil rakyat di periode ketiga dengan perolehan suara sementara di pemilu 2024 sebanyak 2428 suara. 

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved