-->

Minggu, 28 Januari 2024

SDN 7 Salotungo Berbenah Ubah Tampilan Sekolah, Abdul Asis : Beri Semangat Belajar Peserta Didik

SDN 7 Salotungo Berbenah Ubah Tampilan Sekolah, Abdul Asis : Beri Semangat Belajar Peserta Didik


Soppeng, Sigapnews.com, Sekolah Dasar Negeri 7 Salotungo yang dinakhodai Kepala Sekolah Abdul Asis, S.Pdi kini berbenah dengan mengubah tampilan. 

Sekolah yang berada di dipinggir jalan poros Salotungo ini Kelurahan Lalabata Rilau ini tidak heran jika mengubah penampilan sebab merupakan sekolah unggulan dengan jumlah murid yang cukup banyak. 

Selain itu juga dapat memberikan semangat bagi siswa-siswi yang ada karena tampilan yang inspiratif yang penuh dengan estetika. 

Bahkan dengan lingkungan yang bersih dengan warna yang elegan membuat semangat belajar bagi peserta didik. 

Semua ini tercipta atas kebersamaan antara Kepala sekolah dan para guru yang memiliki jiwa Seni dan ilmu mengajarmengajar dengan melakukan pengecatan di area sekolah, minggu (28/1/2024). 

Berikut rincian lokasi area dengan masing-masing sebagai penanggungjawab. 

- A. Rosma Nur menciptakan karya seni di depan kelas 6B, memberikan nuansa segar dan kreatif.

-Armi menghiasi area depan kelas 6A dengan sentuhan artistiknya, menciptakan lingkungan belajar yang lebih menyenangkan.

-A. Arfia, A. Bahri, dan Rahmil berkolaborasi untuk menghiasi setapak depan kelas 6B hingga depan WC, menambahkan keindahan sepanjang jalur tersebut.

-A. Wahdiati dan Hasnawati, menciptakan suasana ceria di depan kelas 2C, memberikan elemen warna yang menarik.

-Isra dan Marda berkontribusi di depan UKS dan 2B, memberikan sentuhan keceriaan dan kreativitas di area tersebut.

-Rustan Hamid, Alwi, Atri, dan Eri dengan penuh semangat menciptakan perubahan dari tangga hingga depan kelas 5A dan 5B menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

-Asis, Bahar, dan Anang merapihkan tempat parkir, memberikan tampilan yang teratur dan rapi.

-Syamsul Hadi (Ancu), Arsyad, dan Samsul Rijal berfokus pada lapangan, merencanakan modifikasi untuk meningkatkan kualitas area tersebut.

-Hj. Ipappa, Ira, dan Wiwi menghadirkan keindahan di jalur dari depan kantor sampai depan kelas 1A, 1B dan 1C menciptakan atmosfer yang menyenangkan.

-Irwan dan Rustan dengan penuh perhatian diarahkan ke pengomposan, mendukung keberlanjutan dan kebersihan sekolah.

-Yaya dan Miss Neng menambahkan sentuhan khusus di lokasi depan perpustakaan, menciptakan tempat yang inspiratif dan menarik untuk belajar.

"Semua anggota SDN 7 Salotungo bersatu dalam kegiatan ini, dan sebagian siswa pun ikut dilibatkan untuk menciptakan suasana sekolah yang penuh warna, indah, dan sarat semangat kebersamaan, yang merupakan wujud AKSI NYATA di Sekolah kami, ungkap Kepala UPTD SPF SDN 7 Salotungo Abdul Asis. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved