-->

Kamis, 09 November 2023

Sembari Berbagi Bansos, Kapolres Soppeng Tinjau TPS Terjauh di Pelosok Desa Sering

Sembari Berbagi Bansos, Kapolres Soppeng Tinjau TPS Terjauh di Pelosok Desa Sering

Soppeng, Sigapnews.com, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T meninjau lokasi TPS terjauh dan berbagi Baksos kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Sering Dusun Tumia Kampung Lampappeng dan Jilengnge.

Kunjungan tersebut didampingi bersama PJU,Kapolsek Donri-Donri,PPK,PPS (Penyelenggara Pemilu) dan para Personil Lainnya.Selasa 9/11/2023.

Kapolsek Donri- Donri Iptu Burhanuddin mengatakan"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan deteksi dini secara langsung dari Pimpinan terkait TPS terjauh dan berpotensi rawan, sehingga kemudian dapat direncanakan pengaman yang tepat dan objektif pada pelaksanaan Pemilu nantinya. 

Lanjut,Kami juga mengajak Penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan PPK dan Panwascam Donri-Donri yang bertujuan untuk memupuk sinergitas aparat pengamanan dan penyelenggara pemilu,serta yg paling utama adalah Polri siap memberikan Pengamanan dalam rangka terciptanya Pemilu yang aman dan damai".

Sementara itu,Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman menambahkan"Bahwa personil harus siap untuk melaksanakan tugas pengamanan Pemilu ini, 

"karna saat ini kita sudah masuk dalam rangkaian Operasi Kepolisian dengan sandi “Operasi Mantap Brata 2023-2024”ungkap nya.

"Adapun tujuan kita melaksanakan pengecekan di beberapa TPS terjauh hari ini adalah untuk melihat secara langsung dan kemudian dapat di petakan untuk kesiapan personil polres dan tentu nya para penyelenggara Pemilu.

"Harapannya adalah Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai,pungkas Kapolres Soppeng.

Published : Hendra Jaya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved