-->

Senin, 11 September 2023

Syukuran HUT Ke 75 Tahun, Sejumlah Polwan Dapat Bingkisan dari Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman

Syukuran HUT Ke 75 Tahun, Sejumlah Polwan Dapat Bingkisan dari Kapolres  Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman


Soppeng, Sigapnews.com, Polres Soppeng melaksanakan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita ke 75 tahun 2023 dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" bertempat di Aula Tantya Sudhirajati jl. Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 11 September 2023.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf diawali dengan penyerahan santunan kepada anak yatim Pondok Pesantren Yasrib Lapajung.

AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Wanita yang ke 75".ujarnya.

Kapolres Soppeng berharap pada acara syukuran ini kita semua bisa intropeksi diri apa-apa yang mungkin masih kurang pada adek-adek saya atau rekan rekan polwan yang mungkin saat ini yang bertugas di Polres Soppeng untuk lebih dimaksimalkan.

Diakhir sambutannya AKBP Muh. Yusuf juga berharap kedepannya Polisi Wanita kita ini bisa menjadi Pioner khususnya di Kabupaten Soppeng bisa melakukan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat, mudah-mudahan polisi wanita dan pada umumnya kita semua di Kepolisian Resort Soppeng dan seluruh Bhayangkari selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala dalam perjalanan kita mengabdikan diri khususnya di Kabupaten Soppeng".pungkas AKBP Muh. Yusuf.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng yang diserahkan kepada Polisi Wanita Tertua dan Polisi Wanita Termuda Polres Soppeng.

Dalam rangkaian Syukuran tersebut, Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng juga menyerahkan bingkisan kepada personil Polwan, ASN dan Bhayangkari Cabang Soppeng.

Turut hadir PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Personil serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

Published : Hendra

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved