-->

Sabtu, 29 April 2023

ZRT Galar Reuni Akbar Sekaligus Pelantikan Pengurus 2023-2027

ZRT Galar Reuni Akbar Sekaligus Pelantikan Pengurus 2023-2027


Soppeng, Sigapnews.com, Zhol Zhyq Revolutioner Team (ZRT) menggelar reuni akbar sekaligus pelantikan pengurus periode 2023-2027 yang dilangsungkan di halaman hotel Makmur jalan Kemakmuran Watansoppeng, Selasa 25/4/2023.

Dalam reuni Akbar tersebut di hadiri sejumlah anggota ZRT mulai junior hingga senior yang berdomisili bukan hanya di kabupaten Soppeng namun di daerah dengan berbagai aktivitas yang berbeda.

Tidak sedikit para senior bercerita tentang masa lalu sebelum berhasil dalam kehidupan mereka masing-masing (shearing seasen).

Nampak para junior mendengarkan dengan seksama, bahkan sebagian terlihat manggut-manggut.

Iswan Agelsyah, SE, MM (Iwan Wahyu) salah satu senior yang juga mantan ketua ZRT di tahun 90 an yang kini telah sukses sebagai pengusaha mengungkapkan bahwa, Salah satu jalan menuju untuk sukses itu, yang terpenting adalah ketekunan dan ridho dan doa dari orang tua, ujarnya.

Sementara itu hal senada disampaikan Asmuandar, SS, MA, salah seorang senior dikesempatan itu yang kini beraktivitas sebagai dosen pengajar pasca sarjana di UNM Makassar mengatakan, Janganlah pernah melawan orang tua karena kesusksesan itu tidak terlepas dari doa orang tua kita dan atau mengabaikan pesan mereka (ibu bapak,red), jelasnya.

Reuni yang dihadiri ratusan personil ZRT baik perempuan maupun laki-laki tersebut usai kegiatan inti dilanjutkan dengan acara ziarah ke makam para personil yang telah berpulang ke Rahmatullah dengan menggunakan sepeda motor,  diantaranya mengunjungi Makam Almarhum Brigpol Andi Rudi Kaswadi Razak, Irfan Sanusi, Rudi AS (Bacci), Ruslan Sallang dan lainnya.

Adapun pengurus yang di lantik yakni :

Ketua : Kiki Rustan

Wakil ketua 1 : Muh Akbar Mubarak

Wakil ketua 2 : Ahmad Rezki Pratama

Sekertaris : Satriadi Sanjaya

Wakil sekertaris : Ikhlas Riyaldi Said

Bendahara : Tusri Adhiguna

Wakil bendahara : Muh Lutfi Atmansyah

Kordinator humas : Hermansyah

Kordinator kesekretariatan dan organisasi : Muh Arbandi

Kordinator sdm : Adam Ahmad Nugraha

Kordinator pendidikan dan keilmuan : Ahmad Perjaka Putra.

Published: Alamsyah Rauf Opys 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved