-->

Senin, 20 Februari 2023

Ops Pallawa 2023 Berakhir Serentak, Satlantas Polres Soppeng Beberkan Pelanggaran Yang Didominasi Oleh Pengguna Knalpot Racing

Ops Pallawa 2023 Berakhir Serentak, Satlantas Polres Soppeng Beberkan Pelanggaran Yang Didominasi Oleh Pengguna Knalpot Racing


Soppeng, Sigapnews.com,-Satuan Lalulintas Polres Soppeng melaksanakan Operasi Keselamatan Pallawa 2023,yang berakhir serentak di seluruh Indonesia, Senin 20 Februari Jam 12.00 wita.Sepanjang kegiatan yang berlangsung selama 14 hari itu. 

Kasatlantas Polres Soppeng AKP S.Sahar,S.Sos dari data yang masuk selama operasi ini,Satlantas Polres Soppeng telah mengeluarkan penindakan tilang sebanyak 85 kendaraan.

"Sementara sebanyak 475 lainnya diberi teguran, yang terdiri dari teguran secara simpatik dan 2 Laka (Kecelakaan).

Pelanggaran di dominasi oleh pelanggaran Knalpot brong, tidak menggunakan helm, tidak menggunakan Safety Belt, pelanggaran TNKB dan pengendara di bawah umur,ungkap Kasatlantas AKP S.Sahar Selasa 21/2/2023.

Lebih lanjut, Dirinya mengharapkan operasi ini dapat memenuhi tujuannya yakni terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, terutama di lokasi jalan rawan kemacetan, kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Selain menindak dan menegur pelanggar.Polisi juga telah melakukan berbagai upaya memberikan edukasi baik secara preemtif maupun preventif kepada masyarakat pengendara. 

Meski ini Operasi Keselamatan Keselamatan Pallawa 2023 ini sudah berakhir, tetapi bukan berarti aturan berlalu lintas diabaikan lagi. 

Masyarakat harus mampu memahami pentingnya mematuhi aturan lalu lintas sehingga aman dan selamat saat berkendara di jalan raya.pungkasnya.

Published : Edil Rauf

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved