-->

Rabu, 15 Februari 2023

Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolsek Ganra Iptu Asdar Kunjungi Keluarga Personil di RS Latemmamala

Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolsek Ganra Iptu Asdar Kunjungi Keluarga Personil di RS Latemmamala


Soppeng, Sigapnews.com,-Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Polsek Ganra menjenguk anggotanya yang sakit.

Kapolsek ganra Iptu Asdar,S.Sos bersama ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ganra membesuk istri Aipda Jamil, SH bhabinkamtibmas polsek ganra yang saat ini telah terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah Latemmamala Watansoppeng, Kamis 16/2/2023.

Kapolsek Ganra menjelaskan, bahwa kehadirannya didampingi Ibu Ranting Cabang Ganra untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril kepada keluarga personilnya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat supaya tetap sabar menghadapi ujian ini," ujar Kapolsek Ganra Iptu Asdar.


Dikesempatan itu Kapolsek Ganra berpesan agar fokus dalam perawatan supaya kondisi kesehatannya segera membaik, begitupula secara pribadi maupun kedinasan mendoakan agar segera diberikan kesembuhan.

"Secara Pribadi maupun kedinasan kami senantiasa mendoakan agar cepat sembuh kondisi kesehatannya, tetap fokus dalan perawatan serta ikuti anjuran dokter, imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan, Ibu Ranting Bhayangkari Polsek Ganra dengan mengatakan “Semoga lekas sembuh agar dapat segera bergabung kembali dengan kami” ujarnya.

"Apa yang terjadi dengan kondisi kesehatan ini sebuah cobaan yang harus diterima semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, pungkasnya.

(Red/Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved