-->

Minggu, 10 Juli 2022

Wakil Bupati Monitoring di SMP Negeri 3 Watan Soppeng

Wakil Bupati Monitoring di SMP Negeri 3 Watan Soppeng





SIGAPNEWS.COM, SOPPENG - Dalam rangka Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PMLS) tahun ajaran 2022-2023 Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide,MP melakukan monitoring di SMP Negeri 3 Watan Soppeng,Senin 11 Juli 2022 (pagi).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Ir. Lutfi Halide menyemangati para siswa baru untuk terus menuntut ilmu sampai ketingkat yang lebih tinggi sehingga cita cita Siswa Siswi dan harapan kedua orang tua dapat tercapai.


“Kita bersyukur karena apapun yang kalian-kalian ini bisa diterima di SMP Negeri 3. Jadi SMP Negeri 3 Soppeng ini tidak main-main. Lulusan-lusan orang hebat salah satunya berasal dari SMP Negeri 3 . Jadi adek-adek yang sekarang diterima di sini insyaallah bisa menjadi calon orang-orang hebat, calon orang sukses di masa yang akan datang,” kata Wakil Bupati Lutfi Halide.


Wakil bupati tak lupa juga mengingatkan kepada Siswa siswi disaat cuaca sekarang yang tidak menentu dan masih pandemi saya berharap anak anakku sekalian tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.

red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved