-->

Senin, 11 Juli 2022

Ada Rindu Untukmu, Sinyal Dukungan Selle Ks 2024

Ada Rindu Untukmu, Sinyal Dukungan Selle Ks 2024


IKA SMPN 2 MARIORIWAWO.

SIGAPNEWS.COM,SOPPENG - Ribuan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Marioriwawo dalam gelaran reuni yang dikemas dalam bentuk silaturahmi Temu Antar angkatan yang disingkat 'TEMan.
 
Kegiatan yang mengangkat tema ada rindu untukmu teman (Temu Antar Angkatan) tersebut digelar secara meriah yang dihadiri angkatan 1984 hingga angkatan 2017.

Abdul Rasyid SH dalam laporan kegiatannya menyampaikan jika kegiatan ini dipersiapkan hanya dalam waktu 15 hari namun outputnya sangat luar biasa karena mampu  mampu mempertemukan banyak alumni yang sudah tersebar diberbagai tempat, ini tidak terlepas dari semangat alumni dan support dari sekolah.

Kepala SMP Negeri 2 Marioriwawo Hasyim mengatakan kegiatan reuni sangat baik untuk perkembangan sekolah. Banyak bantuan yang diberikan oleh alumni.

Server pertama saat ujian secara komputer disumbangkan alumni. Sumbangan tersebut sekarang masih digunakan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan para alumni. Kami disekolah sangat terbantu,” kata Hasyim, Minggu, 10 Juli"Ucap Hasyim

Ketua IKA SMP Negeri 2 Marioriwawo, Selle KS Dalle menuturkan, kegiatan reuni sangat riang gembira. Kegiatan ini dilakukan digelar dengar persiapan yang sangat singkat.

Pada kegiatan tersebut terkumpul kurang lebih 50 juta yang diperuntukkan untuk penyelesaian lapangan sekolah SMP 2. Sumbangan bersumber dari alumni, 17 juta diantaranya bersumber dari bantuan Selle K.S Dalle.

Pasca penutupan acara yang berlanjut pada bincang santai, dan foto bersama, dimana setiap sela waktu banyak dorongan dan support untuk menjadikan Selle menjadi pemimpin Soppeng 2024.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved