-->

Minggu, 10 April 2022

Pihak Ponpes Pesse dan Gema Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Donatur

Pihak Ponpes Pesse dan Gema Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Donatur


Soppeng, Sigapnews.com,-Tersentuh Doa Santri Pondok Pesantren Pesse, Komunitas Gerakan Mappedeceng Soppeng Langsung Ikut Mendoakan Para Donatur

“Alhamdulillah, hari ini 10 April 2022 kita dapat kiriman video, doa-doa dari pengurus Pondok Pesantren Pesse untuk Gema utamanya doa untuk para Donatur kita yang selama ini membantu kami. Itu sangat menyentuh hati kami semua. Dan, sangat menyentuh hati kami untuk selalu dekat dengan kalian semua" ucap ketua Gema Sukri Lantana

Doa untuk para Donatur Dari Gema

Alhamdulillah, puji dan syukur atas rahmat Allah SWT hingga kita selalu diberi kekuatan dan istiqamah dalam Islam. Juga shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad shalallahu alaihi salam atas kemuliaan budi pekertinya, maka atas izin Allah, islam terus berjaya dari ujung timur hingga ke ujung barat sampai akhir zaman.

Doa dan harapan kami semoga Bapak/Ibu/Sdr/i berada dalam keadaan sehat dan sukses menjalani kegiatan sehari-hari. Dilimpahi keberkahan, kesejahteraan dan keselamatan serta selalu dalam naungan taufiq dan hidayah-Nya. Aamiin.

Ustadz Sukri Lantana Mewakili para pengurus yang ada di Gerakan Mappedeceng,Terima kasih kami ucapkan kepada donatur yang telah menginfakan hartanya di jalan Allah untuk membantu didalam kegiatan kami.Semoga Allah SWT menggantinya dengan keberkahan yang berlipat ganda dalam segala urusan, dan menjadi amal yang tiada putus di dunia dan akhirat. Aamiin.





(Red/Hamdani)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved