-->

Sabtu, 02 April 2022

Personil Polres Soppeng Amankan Pelaksanaan Shalat Tarawih, AKBP Santiaji : Akan Dilakukan Juga Patroli Dialogis Setiap Malam

Personil Polres Soppeng Amankan Pelaksanaan Shalat Tarawih, AKBP Santiaji : Akan Dilakukan Juga Patroli Dialogis Setiap Malam


Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng kerahkan ratusan personil dalam rangka mengamankan jalannya pelaksanaan Shalat Tarawih Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Masjid wilayah Kota Soppeng, Sabtu 02 April 2022.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK saat dikomfirmasi melalui telepon seluler

AKBP Santiaji mengungkapkan bahwa ratusan personil dikerahkan itu dalam rangka mengamankan jalannya pelaksanaan Shalat Tarawih khususnya di Masjid - masjid wilayah Kota Soppeng". Ujarnya.

"Hal tersebut tak lain adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada warga dalam menjalankan Ibadah Shalat Tarawih," terangnya.

Selain itu juga untuk mencegah timbulnya Potensi Gangguan Kamtibmas pada bulan Suci Ramadhan 1443 H ini.

AKBP Santiaji juga mengungkapkan bahwa Polres Soppeng akan melaksanakan Patroli dialogis setiap malam ditempat keramaian yang ada di Kota Soppeng", jelasnya.

Tentunya dengan intensifnya kegiatan tersebut kami berharap dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menjalankan rangkaian Ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 H", Pungkas Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita.

(Edil Rauf)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved