-->

Minggu, 06 Februari 2022

Andi Nurhidayati Reses di Labessi, Warga Latasi Usulkan Pembangunan Jalan Tani

Andi Nurhidayati Reses di Labessi, Warga Latasi Usulkan Pembangunan Jalan Tani


Soppeng, Sigapnews.com, - Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar Reses/Temu Konstituen di Kampung Latasi Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Minggu (6/2/2022).

Kegiatan temu konstituen ini merupakan titik kedua Reses Andi Etti sapaannya di Kabupaten Soppeng. Ketua PPP Soppeng ini memulai kegiatan Resesnya Sabtu (5/2/2022) kemarin di Kampus Universitas Lamappapoleonro Watansoppeng bersama ratusan mahasiswa.

Dalam kunjungan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, Legislator Sulsel dua periode ini didampingi Ketua PAC PPP Kecamatan Marioriwawo, Rahmaniar bersama beberapa jajaran pengurus dan kader PPP Soppeng.


"Alhamdulillah, ini desa/kelurahan ke-60 yang Saya kunjungi setelah dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel di periode kedua. Ini berarti sisa 10 desa/kelurahan yang belum Saya dikunjungi dan Saya berkomitmen akan mengunjungi semua desa/kelurahan yang ada di Soppeng," ujar Andi Etti.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengungkapkan beberapa aspirasi masyarakat yang telah diperjuangkan sejak terpilih untuk periode kedua. Ia menyampaikan, beberapa usulan masyarakat seperti pembangunan jalan tani dan irigasi telah terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Di tahun 2020 dan 2021 ada sekitar 50 lebih pembangunan jalan tani yang telah terealisasi. Untuk tahun ini APBD Pokok 2022, ada 12 titik jalan tani yang Kami usulkan dan semoga bisa terealisasi seperti sebelumnya," ujarnya.


Merespon perjuangan Andi Etti bagi petani, Salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, Ilyeas mengusulkan pembangunan jalan tani yang ada di Kampung Latasi. Selain merupakan akses bagi petani, jalan tersebut sangat dibutuhkan warga untuk ke pekuburan.

"Kami usulkan Pung itu pembangunan jalan tani. Ini sangat dibutuhkan petani dan warga Pung. Selain akses ke sawah, ini juga akses masyarakat ke pekuburan," ujar Ilyeas.

Published : Edil Rauf

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved