-->

Rabu, 03 November 2021

EXPO Kaki Lima dan Pasar Malam APKLI PLANET CINEMA K5 BONE FAIR, Ekonomi Menggeliat Prokes Tetap Ketat

EXPO Kaki Lima dan Pasar Malam APKLI PLANET CINEMA K5 BONE FAIR, Ekonomi Menggeliat Prokes Tetap Ketat


Bone (Sulsel), -Sigapnews.com,-
Walaupun masih ditengah Pandemic Covid-19, namun kebangkitan Ekonomi Rakyat Kecil sudah mulai menggema di seluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali di wilayah kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI kabupaten Bone berkolaborasi dengan PT Planet Cinema Indonesia Bone gelar EXPO KAKI LIMA dan Pasar Malam untuk mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Sekertaris Daerah Kabupaten Bone Andi Islamuddin membuka secara resmi Expo Kaki lima dan pasar malam pada Rabu Sore 03 Nopember 2021 pukul 16.30 wita.


Pembukaan secara resmi Expo Kaki lima dan pasar malam APKLI Planet Cinema K5 Bone FAIR 2021 dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten Bone Irwandi Burhan , Kapolsek Tanete Riattang ,Akp Andi Ikbal, pembina/ Penasehat APKLI Bone, Dr Andi Sugirman, SH, MH,  Agus Mumar ST.

Selain itu juga hadir perwakilan Kadin Bone, Dinas Koperasi dihadiri oleh Andi Herman Kabid UKM, Dandim 1407 di wakili oleh Pasi Intel kodim,nKacab Bank Mandiri Andi Abdul Kadir Arisaid , Danyon C pelopor di wakili Oleh Iptu Andi Dahlan Watu.


Andi Islamuddin dalama kesempatannya mengatakan," Langkah APKLI Bone untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan patut disupport Oleh semua pihak, karena ini untuk pemulihan Ekonomi dan yang terpenting semua harus menjaga ketat protokol kesehatan Covid-19.

Karena ini merupakan harapan presiden Republik Indonesia untuk bangsa dan negara ini, agar bisa tinggalkan pandemic menuju endemik, pungkas Sekda Bone dihadapan Awak media usai membuka Expo.


Iwan Hammer Ketua DPD APKLI kabupaten Bone Sulawesi Selatan
menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mensupport kegiatan APKLI planet Cinema K5 Bone Fair 2021, forkopimda kabupaten Bone,dan seluruh elemen yang terlibat sehingga kegiatan ini Bisa terlaksana, ujarnya.

Selain lanjut Iwan "Terkhusus ucapan terima kasih kepada management dan seluruh karyawan PT Planet Sinema Indonesia Bone yang telah mengajak dan memberikan ruang kepada APKLI untuk dipakai dalam Expo kaki lima dan pasar malam sehingga bisa membangkitkan roda perekonomian rakyat untuk menopang perekonomian Nasional, pungkasnya.

Published : Muh Ishak Hammer

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved