-->

Senin, 30 Agustus 2021

Sat Shabara dan Reskrim Polres Soppeng Intensifkan Ops Yustisi Tekan Sebaran Covid 19

Sat Shabara dan Reskrim Polres Soppeng Intensifkan Ops Yustisi Tekan Sebaran Covid 19

Personil Polres Soppeng saat memberikan masker kepada warga masyarakat (Ist).

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com,-Upaya peningkatan Efektivitas dalam pencegahan dan pengendalian sebaran novel Corona Virus Disiase 19 (Covid - 19) di wilayah Kabupaten Soppeng, para personil Polres Soppeng terus mengintensifkan Operasi Yustisi Pendisiplinan Adaptasi kebiasaan baru yang dilaksanakan disejumlah titik, Selasa 31 Agustus 2021.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar S.Sos yang didampingi Kanit Idik III Sat Reskrim Ipda Burhanuddin S.Sos M.M bersama person Shabara dan Lantas.

Kasat Shabara AKP Syamsul Syafar saat membagikan masker kepada petugas kebersihan (Ist).

Ops Yustisi ini menyasar warga yang melaksanakan aktifitas di wilayah Kota Watansoppeng.

Selain warga, para pengunjung warkop dan pengguna jalan juga diberikan Edukasi serta Masker Gratis dalam pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Covid - 19 tersebut.

Akp Syamsul Syafar juga menghimbau kepada warga agar selalu mempedomani Protokol kesehatan saat menjalankan aktifitas guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid - 19.

Kanit Idik III Sat Reskrim Ipda Burhanuddin S.Sos M.M saat memberikan edukasi Prokes dan pentingnya kepatuhan protokol kesehatan Covid 19 (Ist).

Sementara itu IPDA Burhanuddin berharap kepada warga agar tetap patuh dan taat Prokes karena semua itu untuk kepentingan kita bersama dalam menekan penyebaran virus Corona, jelasnya.

Kata Dia, "Untuk menekan penyebaran virus Corona harus kerja bersama yang bukan hanya dari pemerintah dan aparat saja namun harus didukung seluruh elemen masyarakat, Pungkas mantan Kanit 1 intelkam Ipda Burhanuddin. (Red/Edil Rauf).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved