-->

Kamis, 01 Juli 2021

Puluhan Personil Polres Soppeng Naik Pangkat, Kapolres AKBP Moh Roni Mostafa Ucapkan Selamat

Puluhan Personil Polres Soppeng Naik Pangkat, Kapolres AKBP Moh Roni Mostafa Ucapkan Selamat

Kapolres Soppeng saat membacakan nama personil yang naik pangkat (Ist).

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com,-Polres Soppeng Gelar Koorps Raport Kenaikan Pangkat Personil TMT 01 Juli 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K selaku Inspektur upacara dan Paur Log Ipda Andri Hermansyah S.Sos selaku komandan upacara, Jumat 02 Juli 2021 Pukul 08.00 Wita

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa " upacara laporan kenaikan pangkat yang diselenggarakan pada hari ini bukanlah merupakan suatu pemberian atau hadiah yang dapat diperoleh dengan sendirinya namun telah melewati periode dan persyaratan tertentu, dengan beberapa kriteria penilaian sehingga kenaikan pangkat tersebut diberikan atas hasil jerih payah dan usaha saudara dalam melaksanakan tugas". ujarnya.


Sebanyak 21 personil Polres Soppeng mendapat kenaikan pangkat yang terdiri dari Perwira dari Ipda ke Iptu 1 orang dan 4 orang disesuaikan dengan TMT Pangkatnya masing - masing, sementara untuk personil berpangkat Bintara dari Bripka ke Aipda 13 orang, Brigpol ke Bripka 2 Orang, Briptu ke Brigpol 1.



"Selaku pimpinan Polres Soppeng maupun secara pribadi mengucapkan selamat dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas kedepan, dan hendaknya Patut disyukuri karena pangkat yang saudara sandang merupakan anugerah dari Tuhan yang maha Esa dan merupakan amanah serta kepercayaan yang diberikan Kepolisian Negara Republik Indonesia dan sekaligus sebagai pertanggung jawaban kepada Tuhan yang maha Esa, Bangsa dan Negara". Pungkasnya.


Dalam kegiatan turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta personil gabungan Satfung dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved