-->

Jumat, 28 Mei 2021

Yuk Daftar Bagi Yang Minat Ikuti Lomba Lagu Bugis Daerah, Kapolres Soppeng : Ini Syaratnya

Yuk Daftar Bagi Yang Minat Ikuti Lomba Lagu Bugis Daerah, Kapolres Soppeng : Ini Syaratnya

Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa bersama Kabag Sumda Kompol Umar Siatta (Ist).

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com, -Seni musik khususnya lagu daerah mampu menjadi icon budaya yang perlu di lestarikan, selain enak di dengar juga mengandung sarat makna yang mendalam.

Terkait hal tersebut Polres Soppeng menggelar lomba lagu daerah khususnya lagu Bugis dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tingkat Polres Soppeng.

"Yang lolos audisi akan mewakili Polres Soppeng ke tingkat Polda Sulsel, ujar Kabag SDM Kompol Umar Siatta,S.Sos.MM, Sabtu 29/5/2021.

Kompol Umar menegaskan bahwa untuk pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun yang tentu proses seleksinya sangat ketat dan bagi yang berminat di persilahkan mendaftar di Bag SDM, Sat Narkoba Polres Soppeng dan Humas Pemda.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa,S.ik membenarkan pihaknya akan menggelar audisi lomba lagu Daerah.

Menurutnya, waktu pendaftaran di mulai tanggal 31-Mei sampai 12 Juni 2021.

Kapolres Soppeng membeberkan bahwa persyaratan Lomba itu yakni, Warga negara Indonesia (KTP Sulsel), Sehat jasmani dan rohani, Belum pernah meraih predikat juara 1 atau 2 di semua lomba baik ditingkat regional maupun nasional, terang AKBP Moh Roni Mostafa.

Kapolres Soppeng menuturkan, "Polda Sulsel disetiap Polres Jajaran akan melaksanakan Audisi lomba lagu daerah khusunya lagu Bugis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, pungkasnya. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved