-->

Minggu, 09 Mei 2021

Lomba Anak Shaleh Shaleha Resmi Ditutup, Kades Ondoke Sampaikan Terima Kasih Pada Hipmawa

Lomba Anak Shaleh Shaleha Resmi Ditutup, Kades Ondoke Sampaikan Terima Kasih Pada Hipmawa

Kades Ondoke Abdul Latif saat memberikan sambutan dan menutup kegiatan secara resmi (Foto Istimewa)

Laworo Mubar (Sultra), Sigapnews.com, - Kepala Desa Ondoke Abdul Latif resmi menutup kegiatan lomba anak shaleh dan Shaleha yang digelar oleh Hipmawa kerja sama dengan remaja masjid, yang dilangsungkan di Masjid Nurul Ikhsan Desa Ondoke, Sabtu malam (8/5/2021). 

Dengan berakhirnya kegiatan di bulan ramadhan remaja mesjid dan Hipmawa mengumumkan pemenang lomba sekaligus menyerahkan hadia pemenang  

Ketua Panitia Laode Muhrimin menyampaikan kegiatan ini telah selesai dan saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih banyak pada semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan tersebut.

Ketua panitia Laode Muhrimin saat menyampaikan laporan kegiatan (Foto Istimewa)

"Terima kasih kepada orang tua kami, dan seluruh masyarakat desa ondoke yang telah mendukung kami dalam pelaksanaan kegiatan ini tanpa dukungan dari para orang tua dan toko toko masyarakat mungkin kegiatan ini tidak terlaksana meskipun mungkin masih banyak kesalahnya dalam pelaksanaannya", ungkapanya.

Sementara itu Muhamad Yusuf selaku Ketua Hipmawa mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung penuh dikegiatan ini.

"Mudah-mudahan apa yang adik adik dapatkan pada bisa bermanfaat. Dan menyampaikan kepada adik adik yang dapat juara jangan liat besarnya kecil untk hadiahnya tapi liat manfaat dan amalnya, apa lagi dibulan ramadhan ini harus kita syukuri", ungkapnya.

Ketua Hipmawa Muhammad Yusuf saat menyampaikan sambutan (Foto Istimewa)

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut bukan akhir dari kegiatan Hipmawa.
 
"Insha Allah Ini bukan kegiatan kami terkahir kedepan lagi kami akan melaksanakan kegiatan selanjutnya", paparnya. 

Kemudian, Ketua Takmir Masjid Nurul Ikhsan Desa Ondoke La Salera  mengatakan dukungannya kepada adik mahasiswa yang telah melaksanakan kegiata tersebut.

"Kami sangat mensupport adik adik mahasiswa yang telah membukakan peluang dan ruang bagi anak anak kita untuk bisa belajar tetang agama yang sifatnya sangat bermanfaat bagi anak anak dan masa depan mereka".

"Dan juga mudah-mudahan sangat bermanfaat untuk kita semua dibalik kehitaman terutama kepada seluruh pengurus masjid Nurul Ikshan", terangnya.

Selain itu juga, Salera mengatakan "Kalau bisa kedepan mahasiswa agar membuat kegiatan yg lebih besar lagi dan bisa  menghadirkan banyak  orang, agar benar benar kelihatan di tengah tengah masyarakat.

Terakhir, Kepala Desa Ondoke Abdul Latif mengucapakan rasa syukurnya atas selesainya dengan sukses kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa yang berkolaborasi dengan para remaja masjid.

"Pada malam ini kegiatan adik-adik mahasiswa dan remaja masjid dinyatakan telah selesai dan ditutup secara resmi dengan ucapan Alhamdulillah dan insya Allah dibalik kegiatan ini ada hikmahnya dan manfaat khususnya bagi anak-anak pelajar"

"Dan mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini, anak kita bisa belajar lebih giat lagi dalam menjalankan ibadahnya,
Ini adalah tahap awal dan saya akan jadikan kegiatan ini  jadi kegiatan rutinitas setiap bulan suci ramadhan, selagi saya masih menjabat kepala Desa Ondoke", ungkapnya.

Abdul Latif menambahkan bahwa dirinya sangat bangga kepada pengurus masjid dan mahasiswa  Warondo  dalam melakukan kerjasama walaupun masih banyak kekurangannya dalam tahapan kegiatan, tetapi ini adalah bentuk komitmen mereka dalam menjalankan peran mereka sebagai pengurus masjid dan sebagai mahasiswa warondo di bulan ramadhan ini.

"Dan bagi yang dapatkan juara pada malam ini, Saya ucapkan selamat jangan cepat berpuas diri tetap belajar lebih baik lagi untuk kegiatan lomba kedepan dan bagi yang belum dapat juara agar tetap semangat dan belajar lebih giat lagi supaya kedepannya bisa mendapatkan juara karena ini bukan kegiatan terkahir, insya allah kedepannya akan ada kegiatan lagi baik diwilayah Desa maupun di tingkat kecamatan dan kabupaten", Tutup Kepala desa ondoke


Reporter KARDONO

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved