-->

Minggu, 02 Mei 2021

Anggota DPRD Prov Sulsel H. Andi Ansyar Mangkona ketemu Warga Tancung

Anggota DPRD Prov Sulsel H. Andi Ansyar Mangkona ketemu Warga Tancung

Anggota DPRD Prov Sulsel dapil Soppeng Wajo H. Andi AnsyarI Mangkona, SE Ketemu Warga Kelurahan Tancung (Foto Istimewa)

Wajo (Sulsel). Sigapnews.com - Anggota DPRD Prov Sulsel dapil Soppeng Wajo H. Andi AnsyarI Mangkona melakukan sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 1 Tahun 2016 tentang Pengarustamaan Gender dalam Pembangunan Daerah.

Gender adalah konsep yang mengacu pada pembedaan peran dan tanggung jawab laki-laki dan perempuan yang terjadi akibat dari dan dapat berubah oleh keadaan sosial dan budaya masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Tancung Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo (Sabtu,1/5/2021) yang dihadiri lebih dari 200 (dua ratus) orang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya Andi AnsyarI mengatakan, " Saya adalah Wakil Rakyat Sulsel khususnya Soppeng Wajo yang senantiasa akan mendengar dan memperjuangkan aspirasi ta, bukan hanya mewakili orang orang yang memilih saya pada pemilu lalu". Katanya.

Lebih lanjut kata Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Prov Sulsel ini "saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kelurahan Tancung yang menyempatkan diri hadir meskipun dalam suasana terik matahari yang sangat panas serta dalam kondisi menjalankan ibadah puasa, Pungkasnya."(ope) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved