-->

Sabtu, 17 April 2021

Satlantas Polres Soppeng Gencarkan Himabauan Prokes dan Kamseltibcar Sasar Penerima BLT

Satlantas Polres Soppeng Gencarkan Himabauan Prokes dan Kamseltibcar Sasar Penerima BLT



Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com,-Hari ketujuh Ops Keselamatan 2021 Sat Lantas Polres Soppeng terus memberikan himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat di Kab. Soppeng, Minggu 18 April 2021.

Dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Polres Soppeng Aiptu H. Mahmuddin Arsyad, Sosialisasi kali ini dilaksanakan di Kantor Pos Kecamatan Lalabata dengan menyasar para penerima Bantuan Sosial Tunai.

Dalam kegiatan tersebut personil Sat Lantas menyampaikan kepada warga penerima manfaat untuk memeperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun tetap jaga jarak dalam beraktifitas di luar rumah dan memakai masker. Serta menyampaikan himbauan tertib berlalulintas guna terciptanya Kamseltibcar Lantas

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Polres Soppeng dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat saat berkendara dijalan raya dengan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker dan memberikan teguran bagi pengendara yang tidak memakai masker dengan mengedepankan sikap humanis dan persuasif namun tetap tegas. (Edil Rauf).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved