-->

Senin, 12 April 2021

Petugas Kepolisian Resor Soppeng Dikerahkan Amankan Jalannya Shalat Tarawih

Petugas Kepolisian Resor Soppeng Dikerahkan Amankan Jalannya Shalat Tarawih


Petugas Kepolisian Resor Soppeng saat bertugas di sekitar masjid (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com,-Polres Soppeng menerjunkan ratusan personil dalam rangka mengamankan Ibadah Shalat Tarawih di Masjid wilayah Kab. Soppeng, Senin malam 12 April 2021

Dari informasi Paur Humas Polres Soppeng Iptu Heriyadi, SH,MM, mengatakan, "Sebanyak 154 personil polres Soppeng dikerahkan dalam mengamankan Ibadah Shalat Tarwih Ramadhan 1442 H tahun 2021 di malam pertama bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi, S.H mengungkapkan bahwa ratusan personil tersebut di ploting di Masjid - masjid yang berada di wilayah Kabupaten Soppeng".Ujarnya.

Kompol Gurdi menjelaskan," Pengamanan tersebut sebagai upaya untuk mencegah tindak kejahatan pada saat warga masyarakat menjalakan ibadah sholat tarawih di Masjid, bebernya.

Selain itu, Lanjut Kompol Gurdi," Para warga juga diharapkan menjalankan Shalat Tarawih dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah Claster baru penyebaran wabah virus tersebut".tutupnya. (Humas/Edil Rauf)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved