-->

Sabtu, 10 April 2021

Personil Polsek Donri-Donri Aiptu Isman Sampaikan Himbauan Prokes di Pasar Tajuncu, Tegaskan Patuh Aturan Covid 19

Personil Polsek Donri-Donri Aiptu Isman Sampaikan Himbauan Prokes di Pasar Tajuncu, Tegaskan Patuh Aturan Covid 19


Personil Polsek Donri-Donri Aiptu Isman (depan baju merah tengah) saat gelar patroli di pasar Tajuncu (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com,-Personil Gabungan yang terdiri dari TNI - Polri, Dishub dan Sat Pol PP melaksanakan pengamanan dan patroli dialogis yang dipimpin langsung Kapolsek Donri - Donri Iptu Masudi S.H di pasar Tajuncu Desa Donri - Donri Kec. Donri - Donri Kab. Soppeng, Sabtu 10 April 2021.

Dalam kegiatan itu para personil gabungan memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang di pasar agar selalu mempedomani Protol kesehatan 3M, Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan.

Selain itu dalam kegiatan ini masyarakat juga diberikan himbauan Kamtibmas agar selalu mewaspadai kejahatan dan berhati - hati dengan memperhatikan barang bawaan masing - masing serta mencegah adanya peredaran uang palsu.

Aiptu Isman personil Polsek Donri-Donri yang juga ikut dalam patroli dialogis tersebut mengaskan kepada pedagang pasar bahwa, himbauan yang kami sampaikan adalah untuk kepentingan kita bersama dalam artian baik pengunjung pasar maupun para pedagang agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan ,baik masalah keamanan maupun terkait dengan pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 untuk menghindari terjadinya Klaster baru, paparnya.

"Oleh sebab itu lanjut Isman, mari kita senantiasa patuh pada aturan yang disampaikan baik Prokes maupun masalah keamanan di titik area publik seperti di pasar ini, Pungkasnya.(Red/Humas)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved