-->

Minggu, 11 April 2021

Mahasiswi KKLP Lamappapoleonro Gandeng Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Gelar Kerja Bakti

Mahasiswi KKLP Lamappapoleonro Gandeng Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Gelar Kerja Bakti


Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Polres Soppeng bersama mahasiswi Lamappapoleonro saat kerja bakti pembersihan dijalan poros Salonro Soppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com,- Polsek Lilirilau turut serta dalam kegiatan kerja bakti bersama Mahasiswa Lamappapoleonro Soppeng di Kecamatan Lilirilau, Minggu 11 April 2021.

Kegiatan mahasiswa KKLP Lamappapoleonro dengan Program pembersihan lingkungan ini menggandeng personil Polsek Lilirilau dalam hal ini bhabinkamtibmas.

"Jadi kami berkolaborasi dalam kegiatan kerja bakti ini, beber Aipda Ali Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Polres Soppeng.

Aipda Ali mengatakan, "Kegiatan kerja bakti bersama yang digelar ini dilaksanakan dengan membersihkan rumput yang telah meninggi utamanya sepanjang Jl. Poros Soppeng - Wajo dan Bone tepatnya di Lingkungan Salaonro Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, jelasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Lilirilau Aipda Ali membeberkan " Selain melaksanakan kerja bakti, dalam kegiatan di masyarakat ini juga diberikan Imbauan Protokol kesehatan agar dalam beraktifitas selalu mempedomani Protapkes agar dapat mencegah penyebaran Covid - 19".pungkasnya. (Red/Edil Rauf).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved