-->

Sabtu, 24 April 2021

Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Camat dan Para Kades, Ini Pesan Penting Kapolsek Sawerigadi Yang Baru

Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Camat dan Para Kades, Ini Pesan Penting Kapolsek Sawerigadi Yang Baru


Berpose usai buka puasa bersama (Foto Istimewa)

Laworo Mubar (Sultra), Sigapnews.com, -Pada hari sabtu tanggal 24 april 2021 Kapolsek Sawerigadi mengelar buka bersama dengan para kepala desa se- kecamatan Sawerigadi yang bertempat di Polsek Sawerigadi.

Dalam buka puasa bersama ini dihadiri Camat Sawerigadi La Ode Mustakim dan para Kepala Desa Se- Sawerigadi.

Adapun Desa Yang ikut buka bersama yaitu Kepala Desa Ondoke, Kepala Desa Maperaha, Kepala Desa Wakoila, Kepala Desa Waokuni, Kepala Desa Lombu Jaya, Kepala Desa Kampolano.

Selain dari enam desa itu, ada beberapa kepala desa yang tidak sempat hadir karena masih ada halangan yang takala pentingnya dengan buka puasa bersama ini sehingga tidak sempat hadir yaitu Desa Marobea, Desa Lawada Jaya, Desa Nihi dan Lakalamba.

Dalam buka bersama ini Kapolsek Sawerigadi Ipda Erwan Marcdonida , S.Tr.K berpesan agar semua Kepala Desa senantiasa mempererat dan memelihara silaturahmi, komunikasi dan koordinasi baik terhadap sesama Kepala Desa se- Kecematan sawerigadi maupun warga masyarakat dan aparat.

"Dan Insyaallah Saya sebagai Kapolsek yang baru di tugaskan diwilayah Kecamatan Sawerigadi akan selalu melakukan kunjungan kunjungan kerja di Desa.

Dalam pelaksanaan buka puasa bersama ini mereka tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker agar terhindar dari covid 19.

Selain itu mantan Kanit Regident Samsat Kolaka itu menyampaikan untuk senantiasa terus menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif utamanya di bulan ramadhan ini.

Selanjutnya Kapolsek Termuda diwilaya Kabupaten Muna Barat ini mengatakan, "Terkait pembangunan yang menggunakan dana desa, Kapolsek IPDA Erwan mengharapkan agar selalu dikerjakan sesuai usulan dari masyarakat sehingga dengan begitu terjadi transparansi dalam pengunaan dana desa. Imbuhnya.

Dikatakannya, "Sekali lagi saya sangat berharap kepada warga juga agar bisa mendukung pembangunan yang ada di desa," Pungkas Kapolsek Sawerigadi.


Reporter: Kardono SN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved