-->

Jumat, 26 Maret 2021

Tim Amal BKKS Bersama Kitabisa. Com Salurkan bantuan Rp.100 Jt ke Masjid Al- Furqan Soppeng

Tim Amal BKKS Bersama Kitabisa. Com Salurkan bantuan Rp.100 Jt ke Masjid Al- Furqan Soppeng


Tim amal BKKS saat menyalurkan bantuan (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com, -Lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Furqan JeraE yang ada di Kelurahan Bila Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Bantuan tersebut merupakan hasil donasi yang terkumpul melalui platform penggalangan dana Kitabisa.com bersama Tim Amal BKKS, Sabtu, (27/3/2021).

Penggalangan dana atau champaign secara online dari kitabisa.com dikhususkan untuk masjid Al Furqan yang terbakar pada 26 Februari 2021 lalu telah berhasil terkumpul donasi sebesar Rp 100.000.000. Pembina lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS, Rahmat Utomo menjelaskan bahwa teknis penyaluran bantuan donasi adalah hasil rapat pengurus yang berkoodinasi dengan panitia masjid Al Furqon melalui vicon beberapa waktu yang lalu.

Tim amal BKKS (Foto Istimewa)

Ketua panitia pembangunan Masjid Al-Furqan Jera'e, Muhammad Arsyad Makmur, M.Pd menerima langsung bantuan yang diserahkan oleh Relawan Tim Amal BKKS dan kitabisa.com serta mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. "Semoga ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin. Kami mendoakan untuk para donatur yang telah menginfaqkan sebagian rezekinya akan menjadi amal ibadah dan semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Amin

Umar Boi, ST Ketua lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS kepada awak media bahwa Penggalangan dana tersebut melalui platform kitabisa.com untuk mengajak masyarakat berdonasi. Poster ajakan donasi pembangunan masjid tersebut tersebar di sejumlah media sosial.

“Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah yang terus mengalir kepada para donatur Tim Amal dan Kitabisa.com, Amin.” pungkasnya.

Humas Tim Amal BKKS

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved