-->

Jumat, 26 Maret 2021

Gelar Kunjungan Dapil, Andi Nurhidayati Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Tani di Lompulle

Gelar Kunjungan Dapil, Andi Nurhidayati Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Tani di Lompulle


Andi Nurhidayati saat kunjungan dapil di Lokasi Pembangunan Jalan Tani Desa Lompulle kecamatan Ganra kabupaten Soppeng (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Sigapnews.com, - Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Jum'at (26/3/2021).

Dalam kunjungan di Desa yang pernah menjadi juara 3 tingkat provinsi Sulsel ini, Andi Etti sapaanya, disambut Kepala Desa Lompulle, Andi Amri. Hadir juga penyuluh pertanian Desa Lompulle, Hasnawati.

Selain menggelar pertemuan di Balla Ewako Desa Lompulle, Wakil Ketua Komisi B ini berkunjung ke titik pembangunan jalan tani yang menggunakan APBD Provinsi Sulsel tahun 2020.

"Terimakasih banyak Pak Desa atas sambutanta. Kegiatan kunjungan dapil ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi bantuan provinsi, untuk melihat sejauh bantuan tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.


Kades Lompulle Andi Amri saat menyambut kedatangan Legislator DPRD Sulsel Andi Nurhidayati (Foto Istimewa).

Andi Amri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Andi Nurhidayati atas kedatangannya serta perjuangannya hingga pembangunan dua jalan tani di Desa Lompulle dapat terealisasi di tahun 2021 lalu.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Lompulle menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangannya hingga pembangunan jalan tani di desa kami dapat terealisasi tahun lalu dan tentu kami selalu berharap support dan bantuan dari provinsi," ujarnya.

"Dengan jalan tani tersebut petani mudah untuk mengangkut gabahnya hingga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan. Karena dengan adanya jalan tani akses kendaraan seperti mobil itu lebih mudah," jelsnya.

Diketahui tahun 2020 lalu, Andi Etti yang juga Mantan Anggota DPRD Soppeng ini berhasil memperjuangkan pembangunan jalan tani di Lompulle untuk Kelompok Tani Yajang Panua dan Kelompok Tani Mattugekkeng. (Red/Edil Rauf).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved