-->

Rabu, 17 Februari 2021

Ketua IWO Soppeng : Utamakan Profesionalisme dan Kebersamaan

Ketua IWO Soppeng : Utamakan Profesionalisme dan Kebersamaan




Soppeng, Sigapnews.com, - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Soppeng menggelar rapat internal di Sekretariat IWO Soppeng jalan pemuda no. 114 Rabu(17/2/21).

Rapat yang berlangsung hikmat dan santai bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan dan di putuskan untuk melakukan penyegaran pengurus untuk lebih memanaskan mesin organisasi.

Pada kesempatan tersebut Ketua PD - IWO Soppeng Andi Mul Makmun menyampaikan bahwa apa yang menjadi harapan Ketua PW IWO Sulsel Zulkifli Tahir yang disampaikan melalui jumpa pers usai melaksanakan rakor di sekretariat, jalan Urip Sumoharjo (15/2 ) akan di diimplementasikan di PD - IWO Soppeng, kita tidak boleh terlena dengan pujian akhirnya kita lupa dan abaikan organisasi demi kepentingan pribadi atau kelompok"ucapnya.

Namun yang terpenting sekarang Pengurus PD - IWO Soppeng harus disesuaikan dengan Bidang dan keahlian setiap anggota, kita tidak boleh lagi gegabah menempatkan seseorang pada setiap Bidang keanggotaan tanpa melihat karakteristik seseorang, kita harus selektif.

Hal tersebut dibuktikan oleh Ketua PD - IWO Soppeng Andi Mul pada hari ini Rabu 17/02/2021 telah melaksanakan rapat Keanggotaan dalam rangka melakukan, penyegaran di tubuh organisasi.

Dalam arahannya pada saat pimpin Rapat Andi Mul mengharapkan pada struktur keanggotaan yang dipilih melalui Rapat betul betul orang yang punya kemampuan dan mau bekerja untuk kemajuan organisasi.

Sekarang kita harus lebih mengutamakan kebersamaan karena organisasi ini kita bangun atas dasar kebersamaan, tidak boleh ada lagi kegiatan anggota Tanpa melalui organisasi, semua harus dikoordinasikan bersama"tegas Andi Mul.

Jadi Kepada pengurus yang baru Terpilih dan menempati jabatan Selamat, kiranya dapat bekerja dengan baik karena ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab kedepan demi kemajuan organisasi IWO khususnya PD - IWO Soppeng.

Adapun hasil rapat dan Reshufle Pengurus yang Mendapat jabatan baru di PD - IWO Soppeng :

KETUA Dewan Etik : ANDI TOPAN menggantikan pejabat lama AGUSMAN atau ALLING BEDDU

Sekertaris : ANDI TAHANG menggantikan Pejabat lama HERWAN. SH.MS.i mendapat jabatan Baru selaku KABAG Hukum PD - IWO Soppeng dan Hawayah S.Pd Sd Menduduki Jabatan Kabag SDM.

Sementara WANDI Mendapatkan jabatan Baru Sebagai OKK mengganti kan Pejabat lama yang mendapat jabatan sebagai Sekretaris.

Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota : HERMAN menggantikan ANDI TOPAN yang menempati jabatan sebagai Ketua Dewan ETIK.

Pada rapat ini sudah dianggap kuorum dan memenuhi syarat karena dihadiri hampir semua anggota dan semua sepakat dan menerima hasil rapat dengan baik, hal tersebut dituangkan dalam Notulen Rapat. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved